Sejak dari tahun 2004 kami memulai bisnis butik dengan menerima berbagai pesanan custom dari mulai busana muslim hingga busana pernikahan. Mulai pertengahan tahun ini kami mencoba memulai memfokuskan kembali di marketing online.Karena datangnya klien kami banyak yang berasal dari marketing online. Kami kawatir bila dengan marketing online kami belum bisa menampung pesanan dari beberapa klien, namun alhamdulillah dengan penambahan satu workshop sangat membantu ekspansi di marketing online walaupun disadari kompetisi di marketing online sangatlah tinggi.

Namun dengan memperhatikan nilai tambah yang kami berikan maka insya Allah kami memberikan produk produk yang berkualitas baik dari segi bahan maupun pengerjaannya. Kami memiliki brand Rhieta dan kami dikenal dengan custom busana dari mulai tingkat kesulitan rendah sampai rumit seperti busana pernikahan atau busana pesta. Memang rata rata pesanan disini rumit rumit 🙂 . Sedangkan produk busana muslim akan kami sajikan berbagai desain yang unik namun memenuhi selera konsumen dan diproduksi dalam jumlah terbatas.

Dan saat ini pun kami sedang mencoba dalam distribusi seperti menjalin kerja sama dengan reseller atau butik butik. Selama ini klien kami dari korporat banyak dari butik butik yang tersebar baik di dalam negeri maupun luar negeri. Hampir semua mempercayakan pemilihan desain dan pemilihan jenis bahan yang cocok. Ini yang membuat kami terapresiasi bahwa kami dapat membantu membangun bisnis dan brand klien klien kami. Salah satu yang kami proteksi adalah kami tidak pernah menjual produk produk klien kami dan kami menjaga kerahasiaan klien kami. Jika banyak butik online menyebutkan klien klien dan testimoninya maka kami hanya menyajikan testimoni tanpa mencantumkan identitas klien kami.

Satu lagi ini berkaitan dengan kepercayaan klien kami adalah kami selalu terbuka terhadap segala perbaikan dan masukan, kami berusaha mengakomodasi keinginan klien kami sehingga sampai saat ini terjalin kerja sama jangka panjang dengan mereka.

Untuk yang berbisnis butik online ada beberapa hal penting diperhatikan seperti brand, nilai tambah produk dan layanan, benchmarking terhadap kompetitor kompetitor, komunikasi dengan klien klien. Jika itu semua dilaksanakan insya Allah produk kita akan selalu diingat.